12 Mei 2014

Merawat Wajah

Masker Alami untuk Merawat Kulit Wajah Kusam Dengan Mudah

Dalam aktivitas sehari-hari, ada banyak hal yang bisa mengakibatkan kulit kita nampak kering, kusam dan menjadi tidak sehat. Kali ini Coco Kosmetik ingin membagikan info masker alami untuk merawat kulit wajah kusam. Beberapa di antaranya disebabkan karena kondisi lingkungan maupun karena kurang tidur. Dengan demikian, agar kulit tetap sehat maka kelembaban dari kulit juga harus tetap terjaga.
Ada banyak cream wajah yang di jual di toko-toko untuk merawat kulit wajah yang nampak kusam. Bahkan sebagian mempunyai manfaat yang sangat baik untuk kulit, akan tetapi tidak jarang pula bahan yang digunakan turut dicampuri zat-zat kimia yang bisa membahayakan bagi kesehatan kulit khususnya wajah. Untuk itu menggunakan bahan yang alami bisa menjadi alternatif pilihan yang cocok untuk melakukan perawatan.

Masker Alami untuk Merawat Kulit Wajah Kusam

Di bawah ini masker alami yang bisa anda gunakan untuk merawat kulit yang kusam
  • Menggunakan masker tomat
Masker yang terbuat dari tomat dapat menjadi pilihan untuk merawat wajah supaya terlihat lebih segar dan sehat. Kandungan yang terdapat di dalamnya seperti vitamin dan nutrisi dapat turut menjaga kulit agar awet muda. Jadi anda bisa mengombinasikan bahan utama tomat tersebut dengan minyak zaitun ataupun bisa juga dengan wortel agar menghasilkan masker yang bisa melembabkan kulit wajah.
  • Menggunakan masker pisang
Jadi yang bisa anda lakukan, pisang tersebut dihancurkan dengan menambahkannya 2 hingga 3 minyak zaitun agar membuat wajah menjadi lebih lembab. Anda bisa melakukan perawatan ini dengan teratur setiap harinya untuk memperoleh hasil berupa kulit yang lembut serta kesehatannya tetap terjaga.

  • Menggunakan masker alpukat
Buah aplukat merupakan buah yang kaya akan kandungan yang bisa melembabkan kulit. Jadi caranya buah alpukat tersebut dihancurkan hingga lembut dan ditambahkan beberapa tetes madu murni. Dengan mengoleskan masker tersebut pada kulit anda maka menjadikan kulit akan terasa lembab dan tidak mudah kering dan kusam.
  • Menggunakan masker lidah buaya
Tanaman lidah buaya memang terkenal memiliki banyak sekali manfaat termasuk untuk menjaga kesehatan rambut, akan tetapi di samping itu juga bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah. Cara yang bisa anda lakukan dengan mengambil daging dari tanaman lidah buaya, kemudian sedikit menghaluskannya dan selanjutnya langsung bisa di oleskan ke seluruh kulit wajah. Tanaman lidah buaya ini dapat menutrisi serta melembabkan wajah di saat kering.
  • Menggunakan masker oatmeal
Pembuatan masker dari oatmeal bisa dengan mencampurkannya dengan air secukupnya atau dengan madu. Kemudian oleskan pada wajah dan biarkan hingga mengering. Setelah itu bilas hingga bersih dan rasakan manfaatnya secara langsung.
Itulah beberapa masker alami untuk merawat kulit wajah kusam. Kami juga mempunyai beberapa produk kosmetik herbal dari VCO (minyak kelapa) yang sangat baik untuk merawat kulit wajah anda, seperti night creamcrystal soap, semua produk bisa anda jumpai di produk kosmetik herbal. Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam menjaga kesehatan wajah dan kulit anda secara alami.

credit by cocokosmetik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar